Juli 2, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Buka Bersama Raisa Andriana

“Diri kita menjadi versi Bulan Ramadhan di bulan-bulan lainnya.” – Raisa Andriana

Bulan Ramadhan, Bulan penuh berkah, bulan untuk banyak berbagi dengan sesama, salah satunya yang memiliki hati besar peduli dengan sesamanya adalah KAGUM Hotels. Pada tanggal 1 Juli 2015 lalu KAGUM Hotels menghadirkan the rising star RAISA untuk menghibur 100 anak yatim piatu di Golden Flower – Bandung. Merekapun amat sangat terhibur ketika buka bersama Raisa Andriana.

“Tahun ini merupakan tahun ke – 3 kami bekerjasama dengan Radio – Radio Lokal untuk menggelar kegiatan berbuka puasa dengan anak yatim piatu yang melibatkan Artis. Selain bertujuan untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan kami juga ingin berbagi kebahagiaan, tak hanya terpusat di kota Bandung, destinasi kota wisata terbaik pun ikut berpartisapasi yaitu Medan, Bogor, Surabaya & Bali” ungkap Asep Supardi – President Director KAGUM Hotels.

Raisa Andriana, penyanyi berusia 25 tahun ini merasa dirinya sangat beruntung dengan talenta yang dimilikinya dapat menyenangkan hati orang banyak karena menurutnya hal tersebut adalah salah satu bentuk ibadah. Di usianya sekarang, Raisa merasa usia dimana harus lebih mengerti, mengerti dengan posisi yang diberikan oleh tuhannya. Khusus untuk bulan ramadhan penyanyi cantik ini memaknai dirinya dengan versi yang berbeda, versi dimana dirinya lebih sering beribadah, menjadi versi yang terbaik dari biasanya namun yang terpenting adalah setelah ramadhan dimana kita menjadi versi bulan Ramadhan di bulan-bulan lainnya. Ada sedikit yang berbeda dengan ramadhan-ramadhan sebelum Raisa dikenal seperti sekarang, dimana sekarang ini banyak buka puasa diluar rumah walaupun untuk sahur selalu diusahakan untuk bisa dilaksanakan di rumah bersama keluarganya, ya seperti contohnya kemarin dimana Raisa berbuka puasa di Golden Flower Hotel, Bandung bersama 100 anak yatim piatu.

 

 

 

 

 

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *