Juli 11, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
1 comment

Buka Bersama di Harris Cafe Bandung

Bagi sebagian orang melaksanakan buka bersama di hotel adalah hal yang tidak mungkin terlaksana. Kata “mahal” selalu terbesit dalam pikiran mereka. Sebetulnya anggapan itu bisa saja benar walaupun kenyataannya tidak juga seperti itu. Seperti halnya Paket Buka Puasa di Harris Hotel. Harga yang ditawarkan Rp 78.000,- per orang. Boleh dibilang sama dengan biaya yang kita keluarkan untuk berbuka restoran-restoran yang menjadi primadona acara buka puasa bersama. Perlu dicatat harga itu adalah harga untuk paket All You Can Eat. Karena posisinya menyatu dengan Mall Festival Citylink, setelah berbuka andapun dapat langsung berbelanja untuk keperluan hari raya tanpa harus pergi jauh menuju tempat perbelanjaan lainnya.

Menariknya, dengan berbuka puasa di Harris Hotel, kita akan dibawa ke nuansa yang berbeda dimana kita kan menemukan menu takjil lama yang ada kembali seperti cilok, krupuk kuning siram atau krupuk ojay, seblak dan banyak lagi. Memang menu-menu ini sudah tidak asing lagi di Bandung tapi yang patut di catat adalah kita menikmatinya di hotel bintang empat.

Satu yang jangan pula dilewatkan adalah manu baru, Aneka Risoles. Risoles dalam sejarahnya merupakan makanan yang berkembang pada jaman kolonial hal ini terlihat dari asal katanya “rissole.”  Di Eropa sendiri Makanan ini berkembang sedari abad ke – 13. Di Perancis sendiri makanan ini “rissole” berarti menjadikan coklat. Sebuah rissole selalu dibungkus oleh pastri gelembung atau sejenisnya, biasanya digoreng tetapi kadang-kadang dipanggang oven. Sesuai dengan namanya, aneka risoles, disajikan beberapa menu risoles yang renyah dan enak pas untuk berbuka. Risoles dengan isi rendang dengan pedas yang pas, silahkan dicoba. Pasti tidak cukup mencicipi satu. 

Buka bersama memang menjadi fenomena bulan Ramadhan. Selain memang menjadi tempat untuk berbuka namun juga menjadi arena untuk berkumpul sesama teman dan kolega. Untuk hal itu, kenyamanan dan tempat berbuka menjadi sebuah keharusan. Di Harris Hotel ini hal yang tadi tidak usah menjadi kekhawatiran. Mungkin perusahaan anda mau mengadakan acara buka bersama dengan mengundang seluruh karyawannya yang ratusan atau ribuan orang jumlahnya, silahkan hubungi Citra Mariska, PR Manager, Harris Hotel Bandung untuk menyediakan Ball Roomnya.

Selain menyediakan menu-menu untuk berbuka secara jasmaniah, Harris Hotel Bandung pun menyediakan menu untuk melepas dahaga rohaniah kita. Setiap harinya menjelang saat berbuka kita akan mendapatkan penyegaran rohani lewat Tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh para ustad. Makanya Mau Berbuka Puasa dengan paket lengkap? Silahkan datang saja ke Harris cafe yang berlokasi di Harris Hotel di area Fastival Citylink, Jl. Peta No.241, Pasirkoja Bandung  setiap hari selama ramadhan.

 

 

 

 

 

 

Comments

  1. Mazda Bandung
    Mazda Bandung Mei 28, 11:42
    78K per Orang sih murah... Ok, nanti eiq coba ngomong sama Panitia BukBer nya Mampir ke Blog Ane ya gan... https://mazdabandung2.wordpress.com/

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *