Juni 3, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Bubur Malam di Harris Cafe

Nasi sebagai makanan pokok Nusantara dapat dihidangkan dengan bermacam cara, salah satunya adalah bubur. Bubur yang biasanya kita santap saat sarapan di duga merupakan makanan akulturasi Tionghoa, hal ini dapat kita lihat dari bahan-bahan pendukungnya seperti cakwe. Cara menikmati bubur di pagi hari dimungkinkan karena cuaca yang mendukung. Namun hal itu bukan menjadi patokan karena dibeberapa tempat ada juga penjual yang menjajakan bubur pada malam hari. Kemungkinan faktor cuaca yang dingin turut berperan pula, sehubungan bubur selalu disajikan dalam kondisi panas dan masih berasap.

Kenikmatan menikmati bubur di malam hari ini yang coba ditawarkan oleh Harris Cafe, Bandung. Ada enam variasi menu bubur yang ditawarkan: bubur polos, bubur ayam, bubur sapi, bubur cumi, bubur ikan dan bubur udang. Kesemuanya dapat kita nikmati secara cuma-cuma alias gratis. Bubur Malam Harris Cafe, Bandung ini dapat dinikmati setiap hari Minggu mulai pukul 17.00 sampai dengan 19.00 WIB. Untuk tambahan menu lainnya dihargai Rp. 6.000,- sampai dengan Rp. 25.000,- per porsi nya. Dikarenakan HARRIS Cafe memiliki kemampuan menyajikan makanan oriental dengan kualitas yang tinggi baik dari rasa dan materialnya, maka dengan harga tersebut kita sudah dapat menikmati hidangan oriental yang lezat sajian khas dari Chef Ansori yang memang jago masakan oriental. Hidangan-hidangan favorit Harris Cafe diantaranya: Dimsum, Red Chilli Chiken, Ayam Goreng Petasan dan aneka pudding, minumannya pun sudah disesuaikan dengan hidangan-hidangan tersebut yaitu Oloong Tea & Paoli Tea yang sudah menjadi primadona di sana.

Harris Cafe merupakan bagian dari Harris Hotel, Bandung. Dengan konsep Healthy Living nya, sajian hidangan di Harris Cafe memiliki standar kesehatan yang tinggi. Kebersihan dan kandungan gizi dari makanan sangat dijaga disamping tentu saja kepuasan akan rasa para konsumennya. Untuk itu silahkan datang ke Harris cafe yang berlokasi di Harris Hotel di area Fastival Citylink, Jl. Peta No.241, Pasirkoja Bandung  setiap Minggu malam jam 17.00 sampai dengan 19.00 untuk mencoba bubur di malam hari ini.

 

 

 

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *