Maret 19, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Bersepeda Malam Sambil Beramal di KAGUM Night Charity Bike 4

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dalam kepedulian bidang pendidikan. Peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan perwujudan Bandung bersih bebas polusi dan pribadi yang sehat dengan berolahraga.” – Asep Supardi, President Yayasan KAGUM Cerdas Bangsa.

 

Setelah sukses menggelar acara KAGUM Night Charity Bikeke 3 di tahun 2014, yang diikuti oleh 2.000 peserta dan mengumpulkan dana sumbangan sebesar Rp 60 juta, di tahun 2015 ini KAGUM Hotels kembali meramaikan Bandung dengan menggelar KAGUM Hotels Night Charity Bike 4, pada hari Jumat, tanggal 20 Maret 2015. Memulai acara  di Balai Kota Bandung dengan menargetkan 3.000 peserta,  berjarak tempuh 4,7 kilometer, (Rute : Balai kota – Lengkong – Asia Afrika – Gardujati – Pasirkaliki – Padjajaran – Wastu Kencana – Merdeka – Balaikota )

 

Acara ini mempunyai misi sosial, dimana seluruh keuntungan yang terkumpul akan dipergunakan untuk merenovasi Sekolah Dasar di daerah Bandung melalui program Sekolahku, melalui Yayasan KAGUM Cerdas Bangsa. “Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dalam kepedulian bidang pendidikan. Peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan perwujudan Bandung bersih bebas polusi dan pribadi yang sehat dengan berolahraga.” jelas Asep Supardi, President Yayasan KAGUM Cerdas Bangsa.

 

Untuk mengikuti acara ini, para peserta bisa mendaftar dengan biaya Rp 50,000 per-orang, dengan mendapatkan fasilitas 1 buah T-Shirt dan kupon undian, konsumsi serta kupon door prize dengan kesempatan memenangkan 1 buah motor, 5 sepeda dan hadiah menarik lainnya diantaranya voucher menginap di 35 hotel Jaringan KAGUM HOTELS, tiket pesawat, alat-alat elektronik, dan hadiah lainnya.

 

“Night Charity Bike 4 adalah acara tahunan KAGUM Hotels. Untuk acara sekarang merupakan kali ketiga kami mengadakan acara ini dalam program KSR (KAGUM Social Responsibility), yang peduli akan pendidikan di masyarakat sekitar. Dimana kami melakukan survey dan memilih SD untuk direnovasi. Kami mengajak para Komunitas Sepeda di Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya untuk bisa bergabung dan berbagi di acara ini” jelas Wawan Gunawan, Ketua Pelaksana.  Selama acara berlangsung, peserta juga akan disuguhi aneka makanan ringan yang tersedia di Booth sponsor, hiburan dari tarian tradisional, sexy dancer, musik akustik, sampai dengan musik dangdut yang dikemas dengan permainan dan hadiah menarik.

Acara sosial ini didukung oleh sponsor, diantaranya Bank mandiri, Bank Bukopin, PT. Daya Adicipta Mustika, Citilink, United Bike, Hydro Coco, Ron 88, Class Mild, Amidis, Inaco , PT Mandom PIXY, BMJ Garmelia, Padimas, Indosat, Minyak Gosok, Caplang, Bizznet Network, Entrasol Gold , Indomilk, Brownies Amanda. Serta Media partner diantaranya Oz Radio, B-radio, Iradio, Hits radio, Cosmo, Auto radio, Se radio, Raka, Sonora, Sindo, K-lite, Harian Pikiran Rakyat, Republika, Harian Tribun Jabar, Harian Bandung Ekspres, Koran Sindo, Bandung News Photo, www.warnanusantara.com, Pikiran Rakyat Online, Republika Online, Info Bandung

Bapak Wawan menambahkan, sampai dengan tanggal 17 Maret 2015, telah terjual 2000 tiket, dan mudah-mudahan akan terus bertambah sampai mendekati Hari H. Pendaftaran bisa dilakukan di seluruh jaringan KAGUM Hotels di Bandung, Hotel Gino Feruci Braga, Amaroossa Bandung, Serela Merdeka Banana Inn, Hotel Golden Flower, sampai dengan tanggal 20 Maret 2014.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *