Juli 15, 2015
Warna Nusantara (339 articles)
0 comments

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan Beserta ALIKA dan UNIX

Berkah di bulan ramadhan memberikan sejuta kebahagian. Sebagai umat yang merasakan sejuta kebahagiaan tersebut, Serela Riau Hotel Bandung menggelar berbagai kegiatan social dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an Assalam. Acara yang telah diselenggarakan tanggal 8 Juli 2015 lalu, bertempat di Ballroom Hotel Serela Riau dengan bekerjasama dengan Global Radio. Dimulai dengan pembagian takjil di pelataran parkir hotel dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama 80 orang anak yatim.

Acara berbagi berkah di bulan ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Serela, namun pada saat ini sangat spesial karena adanya dua kegiatan yaitu pembagian takjil untuk warga sekitar dan pejalan kaki di area hotel dan juga acara buka puasa bersama anak yatim, acar ini sangat meriah karena hadirnya Alika dan Unix untk menghibur anak yatim piatu yang menambah semarak acara, kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk Global Radio Bandung dan juga sponsor lainnya yang telah mendukung acara ini,”Ujar Djarot, General Manager Serela Riau.

Selain kemeriahan karena hadirnya artis pendukung, anak yatim piatu diberikan santunan dari serela riau dan bingkisan dari para sponsor diantaranya BCS Cookies, Garmelia dan Big Cola. Semoga berkah ramadhan dan kegiatan ini dapat bermanfaat dan juga memberikan kesan yang positif dan tidak terlupakan oleh anak yatim yang dating.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *