Januari 13, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Beli Brownies Bisa Umrah

Salah satu oleh-oleh Bandung yang terkenal hingga ke luar daerah bisa jadi Brownies Amanda. Kue hitam manis ini sudah begitu lancar disebut oleh orang luar Bandung ketika ditanya oleh-oleh yang mereka inginkan dari kota ini. Sebagai wujud kepedulian kepada pelanggan setianya ini, Brownies Amanda mengadakan Program Undian Umrah Gratis.

Acara pengundian ini dilaksanakan di kantor pusat Brownies Amanda, Jalan Rancabolang Nomor 29, Bandung. Hal tersebut merupakan bagian dari program untuk konsumen yang dalam kurun waktu 3 bulan terakhir yaitu periode Oktober sampai dengan Desember 2014 melaksanakan transaksi pembelian Produk Brownies Amanda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Diperoleh 5 pemenang dari 5 wilayah, selain itu terdapat pula 50 pemanang yang mendapatkan paket bingkisan berupa produk dan merchendise. Untuk pemenang paket umrah rencana akan diberangkatkan ke tanah suci pada bulan Maret 2015 bertepatan dengan hari jadi Brownies Amanda yang ke – 15. Acara pengundian disaksikan langsung oleh Jajaran Direksi Amanda Brownies, Dinas Sosial, kepolisian, Manajemen, Rekanan media dan perwakilan dari konsumen.

Program ini cukup mendongkrak penjualan Produk Amanda periode 3 bulan terakhir. Diharapkan melalui program ini akan senantiasa menjadikan Amanda pilihan terbaik di tengah masyarakat dan semakin dekat dengan para konsumennya.

Berikut adalah nama-nama pemenang paket Umrah :

  1. Dini Kusdini  domisili Cirebon  pemenang wilayah Jawa Barat
  2. Nurcholis  domisili Surabaya pemenang wilayah Jawa Timur
  3. Diana Susanti  domisili Bantul, Kab. Yogyakarta pemenang wilayah Jawa Tengah
  4. Riska Zaitun  domisili Medan pemenang wilayah  Medan
  5. Nurdin Patja domisili Makassar pemenang wilayah Makassar

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *