Barbuka dan Beramal
Juni 10, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Barbuka dan Beramal

Ramadhan kali ini amat terasa berkahnya dimana kemeriahannya sudah kita rasakan semenjak awal puasa. Mungkin memang alurnya agak berubah sekarang dimana keramaian khas ramadhan dirasakan menjelang berakhirnya ramadhan. Positifnya mungkin masyarakat sekarang lebih ngeh tentang hakikat berpuasa sehingga lebih mengkhusyukan diri menjelang berakhirnya ramadhan. Sedikitnya pula bisa merubah pandangan tentang acara ritual tahunan berbuka puasa, bukan untuk berkumpul melepas nostalgia saja namun lebih ingat kepada yang kurang beruntung dibandingkan kita, berbuka sambil beramal.

Dalam acara berbuka bersama Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung dengan awak media tanggal 8 Juni 2016 kemarin, suasana namaak sangat berbeda, dimana hotel yang terkenal dengan chinese food halalnya ini menjadikan 200 anak yatim sebagai bintang utamanya. Anak-anak ini dikumpulkan dari 4 panti asuhan di Bandung serta anak-anak dhuafa yang ada disekitar Hotel.

Mungkin kecil buat kita namun sangat besar untuk mereka, ini nampak jelas dari rona kebahagiaan yang terpancar dari wajah anak-anak ini. Suara keceriaan mengiringi convention hotel tempat diadakannya acara. Keceriaanpun terpancar dari segenap staff dan karyawan Harris Hotel & Convention Festival Citylink,  serta Bapak Hengky Tambayong, General Manager baru yang kebetulan diperkenalkan kepada media yang datang.

Keceriaan Ramadhan bukan hanya milik kita namun milik mereka juga, setidaknya itu yang dalat kita teladani dari acara Buka Bersama Media Gathering di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, kemarin. Berbuka puasa bukan hanya kesempatan kita melampiaskan lapar yang dirasa seharian, dengan disisipi dengan beramal maka dahaga hati pun akan terhenti.

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *