Januari 16, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Archipelago International Memperkenalkan Hotel Harper ke Yogyakarta

Setelah sukses dengan diluncurkannya Hotel Harper di Indonesia serta dibukanya Harper Kuta di Bali tahun lalu, Archipelago International saat ini membuka Harper ke-dua nya di Yogyakarta.
Harper yang baru ini terletak di Jalan Mangkubumi, bisa ditempuh hanya berjalan kaki dari Malioboro dan Keraton Yogyakarta, serta stasiun kereta api Tugu yang terletak diujung jalan . Memiliki 131 kamar dan suites, Rustic Bistrosignature restaurant dari Hotel Harper, spa, kolam renang luar ruangan dengan kolam renang untuk anak – anak, 6 ruang pertemuan dan sebuah grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 400 tamu.Mengikuti konsep bran Harper, Harper MangkubumiYogyakarta by Aston yang terbaru ini adalah hotel yang sangat modern dengan memiliki sentuhan rustic charm sehingga menghadirkan kehangatan dan kenyamanan seperti layaknya dirumah. Hotel ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenia yang membentuk sebagian besar pertumbuhan kelas menengah ke atas di Indonesia, keluarga muda dan wisatawan dari luar negeri yang mencari standar internasional namun ingin merasakan hotel dengan sentuhan desain otentik dan berkarakter.

“Selama pembukaan, hotel kami telah dapat menikmati dengan tingkat hunian diatas 80% yang mana ini membuktikan bahwa Harper Mangkubumi kembali mengikuti kesuksesan yang telah kita miliki di Bali. Hotel ini merupakan tambahan yang menarik hotel kelas menengah yang dapat kami tawarkan dari koleksi hotel kami di Jogja seperti hotel bintang 5 kami Grand Aston Yogyakarta dan hotel bujet favehotel Kusumanegara. Kami memiliki rencana ekspansi yang agresif untuk bran Harper dengan beberapa Harper lainnya dalam pembangunan di Jakarta, Cawang, Purwakarta, Borgor, Banjarmasin dan Makassar, yang bisa anda ikuti di website kami www.HarperHotels.com.” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing of Archipelago International.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *