Maret 6, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Archipelago International Membuka Hotel Konferensi Terbesar di Yogyakarta

Setelah sukses dengan Alana Hotel pertama Indonesia di Surabaya, Archipelago International kini telah memilih Yogyakarta untuk mengembangkan bran Alana bintang 4 kontemporer, dengan membuka The Alana Hotel & Convention Center – Yogyakarta. Dengan sejumlah ruang pertemuan yang moderen dan fasilitas MICE serta ballroom yang terbesar di wilayahnya, hotel ini akan menjadi hotel yang memiliki pusat konferensi terbesar di wilayah tersebut dan selanjutnya menjadikan Yogyakarta sebagai tujuan konferensi terbaik di Indonesia setelah Bali.

Alana Hotel, yang mana nama itu diambil dari bahasa Hawaii untuk menggambarkan “keindahan”, merupakan gagasan Archipelago International, operator hotel yang berbasis di Indonesia yang bermula di Hawaii juga telah dikenal dan populer dengan label – label hotel seperti Aston, favehotel, Hotel NEO dan HARPER. Dengan memiliki konsep sebagai hotel desainer bintang 4 yang canggih, bran Alana menawarkan perpaduan antara keindahan dan tingkatan pelayanan yang belum pernah ada sebelumnya kepada para tamu.Menghadirkan ciri khas dari Alana ke dalam kota ini, The Alana Hotel & Convention Center – Yogyakarta akan berlokasi didalam kompleks Mataram City, perpaduan kompleks pembangunan di  Yogyakarta paling ambisius yang terdiri dari Hotel Alana, Pusat Konferensi yang terbaik dan Lifestyle Mall. Memiliki akses yang mudah, hotel ini juga dekat dengan Bandara Udara Internasional Adisucipto, Borobudur, Jalan Malioboro dan pusat kota.

Hotel ini akan memiliki 265 kamar dan suites dengan tiga tipe kamar, masing–masing kamar didekorasi dengan desain abadi kontemporer serta mengusung tradisi Jawa yang mengagumkan. Untuk memenuhi permintaan perencana dan penyelenggara acara dengan skala yang besar, fasilitas konferensi termasuk 10 ruang pertemuan dan ballroom luar biasa yang dapat menampung hingga 2000 orang. Untuk keperluan bisnis dan liburan, hotel ini juga memiliki coffee shop dan lounge, serta kolam renang luar ruangan, spa dan pusat kebugaran untuk mengahabiskan waktu senggang.“Kami Archipelago International sangat gembira untuk membuka hotel konferensi terbesar di Yogya dan berusaha untuk memberikan tempat yang sempurna untuk menggabungkan bisnis dan kenyamanan berlibur. Selain Alana di Yogyakarta ini, kami juga memiliki dua Hotel Alana lainnya yang berskala besar untuk Bogor dan Solo yang direncanakan akan beroperasi menjelang akhir tahun 2015.” Ujar Ibu Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *