Maret 5, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Archipelago International akan Membuka Hotel Neo, Bran Bujet Desainer, di Bandung

Dipersiapkan untuk menyambut tamu pada bulan Juni 2015 mendatang, Archipelago International baru – baru ini mengumumkan rencana untuk pembukaan Hotel NEO ke-13 di Indonesia. Untuk pertama kalinya Hotel NEO akan beroperasi di Bandung, Jawa Barat, Hotel NEO Dipati Ukur – Bandung direncanakan akan menjadi hotel butik bujet terlengkap di kota ini.

Bandung sudah menjadi tujuan akhir pekan yang populer bagi para warga Jakarta. Iklim yang lebih sejuk dengan dataran tinggi perkebunan, beragam makanan yang ada, pusat perbelanjaan busana yang murah, lapangan golf serta kebun binatang merupakan beberapa tujuan wisata yang terpopuler di kota ini.

Untuk memenuhi peningkatan jumlah wisatawan abad dua puluh satu, Hotel NEO Dipati Ukur – Bandung akan mempunyai 88 kamar yang funky, menawan dan bebas asap rokok dengan pilihan tempat tidur yang tersedia adalah double atau twin. Setiap kamar akan dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi untuk kenyamanan tidur di malam hari, TV satelit layar datar, penyejuk ruangan, mini-bar, brankas serta kamar mandi suite dengan shower diatasnya.

Akses WiFi sangat cepat, handal dan tentu saja tersedia secara cuma-cuma di seluruh area hotel. Sebagai tambahan, 3 ruang pertemuan yang lengkap dan sebuah café shop otentik yang mengkhususkan diri dalam hidangan mie homemade akan membuat Hotel NEO terbaru ini salah satu hotel bujet butik yang paling lengkap di Bandung.

Hotel NEO Dipati Ukur – Bandung akan ditujukan bagi para tamu yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Sejak diperkenalkan, Hotel NEO berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang 100% bebas asap rokok bagi para tamu dan kolega, serta dengan bangga menunjukkan sebagai pelopor kebijakan hotel bebas asap di industri ini.

Hotel NEO Dipati Ukur – Bandung berlokasi di Jalan Dipatiukur berdekatan dengan Dago, salah satu daerah ikonik di kota Bandung. Pusat Perbelanjaan Paris Van Java dapat ditempuh 30 menit dengan mobil, sama halnya dengan Bandara Bandung. Stasiun Bandung berjarak 20 menit dari hotel sedangkan factory outlet  Rumah Mode berjarak 30 menit.

“Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang berkembang pesat. Dengan sejumlah besar  wisatawan berbondong – bondong datang ke kota ini untuk mencari makanan dan berbelanja, salah satu bran kontemporer dan bergaya kami, hotel NEO, diperuntukkan untuk termasuk di dalamnya. Dan kami berharap untuk dapat meningkatkan kehadiran kami di Bandung di masa mendatang. “ ucap Bapak John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *