Juli 7, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Apresiasi Hotel Banana Inn dan MALIQ & D’ESSENTIALS di Bulan Ramadhan

“Ini adalah bentuk apresiasi kami untuk mengisi bulan Ramadhan. Dan pada kesempatan ini pula sekaligus ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu serta menjalin siraturahmi dengan rekan – rekan media, coorporate, dan Travel Agent. Alhamdulilah acara ini didukung sepenuhnya oleh para pendukung yang turut membagikan souvenir untuk anak-anak.” jelas A.Yazi Widjaya, General Manager, Hotel Banana Inn.  

 

Di awal minggu Ramadhan ini, dalam rangka mengisi program Ramadhan tahun 2014, Hotel Banana Inn bersama dengan iradio Bandung dan Hard Rock FM Bandung mengadakan acara buka bersama 32 anak yatim dari Panti Asuhan Al Kautsar. Acara ini juga dihadiri oleh Manajemen dan Jajaran KAGUM Hotels, Rekanan Media, Biro Perjalanan dan Perusahaan di Bandung serta di dukung oleh BCS Cookies Specialist, ACE Hardware, Maicih dan Citilink.

Hotel Banana Inn adalah sebuah hotel  bintang  empat  bernuansa  semi-resort  yang terletak  di  Jl.  Setiabudhi  Bandung. Dengan konsep dan produk Spa terbaik di kota Bandung  ini secara  khusus  dirancang  untuk  menyediakan pengalaman tinggal di resort yang nyaman namun berlokasi di tengah kota. Memiliki 92 kamar dan 8 ruang pertemuan ditambah dengan fasilitas yang menunjang lainnya diantaranya B’LEAF Café, Robusta Lounge, Carrera Boutique Karaoke, Banana Spa, Kiwi Fitness Center, Cherry Kids Corner dan Kolam Renang.

Acara yang diadakan di Ballroom Banana Inn pada hari Rabu Tanggal 02 Juli 2014 lalu dimulai dengan kegiatan untuk anak-anak seperti menghias Cup Cake, mewarnai dan permainan lainnya, serta dilanjutkan dengan acara puncak yang diisi dengan pembacaan doa, kultum, dan penampilan dari adik-adik Panti Asuhan. Pada puncaknya acara dimeriahkan oleh penampilan dari MALIQ & D’ESSENTIALS. Band ini bukan hanya menghibur lewat lagu-lagu andalannya namun juga lewat interaksinya yang komunikatif dengan penonton.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *