Januari 30, 2015
Warna Nusantara (339 articles)
0 comments

Anantara Seminyak Bali Memperoleh Penghargaan Bintang Lima di Ajang International Hotel Awards

Hasil International Hotel Awards 2014 telah diumumkan dan Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali memperoleh penghargaan bergengsi, Bintang Lima untuk Hotel dengan jumlah kamar sedikit di Indonesia pada kawasan Asia Pasifik.
International Hotel Awards adalah satu-satunya organisasi yang memberikan pernghargaan Bintang Lima di tingkat internasional dan secara bersamaan memberikan pengakuan kepada penggerak industri perhotelan unggulan. Sebelum memperoleh gelar, para penerima penghargaan harus membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di tingkat nasional untuk dapat berkompetisi di tingkat Asia Pasifik, Eropa, Amerika, Arab, Afrika, dan UK di bawah pengawasan tim juri panel yang diketuai Sir David Michells.Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali berhasil lolos setelah melalui persaingan ketat dan memperoleh penghargaan Bintang Lima untuk Hotel dengan jumlah kamar sedikit di Indonesia pada kawasan Asia Pasifik. Sebagai resor butik berbintang lima yang berlokasi di pantai Seminyak – Bali, Anantara Seminyak memiliki kolam renang infinity, Anantara Spa Seminyak, dan MoonLite Kitchen and Bar yang berada di lantai paling atas dengan pemandangan spektakuler dari matahari terbenam maupun pemandangan Samudra Hindia. Anantara Seminyak memiliki 59 kamar Suite dengan gaya kontemporer Bali dan beberapa kamar Suite yang menghadap laut, serta 1 kamar Griya Terawang (Penthouse) yang mewah beserta kolam renang pribadi, dek luar yang luas, fasilitas barbequejacuzzi, dilengkapi dengan pemandangan pantai yang indah.Dihadiri oleh perwakilan Anantara Seminyak, Clinton Lovell – General Manager dan perwakilan dari pemilik perusahaan, Djoni Hasjim, pemenang-pemenang International Hotel Awards 2014 dengan skala regional maupun internasional diumumkan pada malam gala dinner di London Marriott Hotel Grosvenor Square, Senin 26 Januari 2015.Clinton Lovell berkomentar “Kami merasa terhormat karena usaha resor bintang lima kami untuk memberikan fasilitas yang berkesan, akomodasi mewah dan sempurna, serta pelayanan pribadi diakui dengan diperolehnya penghargaan bergengsi ini. Seiring dengan usaha kami tersebut dan untuk dapat selalu memberikan pengalaman Anantara di pulau dewata Bali, kami bangga untuk selalu berkomitmen memberikan pengalaman perjalan terbaik menginap di resor pemenang penghargaan berskala internasional, Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali.”

Sekilas tentang Anantara Seminyak Resort & Spa. Sedari beratus-ratus tahun yang lalu di sebagian Thailand, msyarakat terbiasa untuk menaruh sebotol air di teras rumahnya sebagai penyegar dan tanda selamat datang bagi pendatang yang kebetulan melintas. Kata Anantara sendiri diambil dari Bahasa Sansakerta kuno yang berarti “tanpa henti,” sebagai simbol dari berbagi air minum dan keramahtamahan yang diberikan oleh Anantara. Dari hutan belantara hingga ke pantai yang indah dan dari gurun yang melegenda hingga ke kota kosmopolitan, Anantara memiliki 30 properti yang berlokasi di Thailand, Maladewa, Indonesia, Vietnam, China, Kamboja, Mozambik dan Uni Emirat Arab dengan rencana pembukaan di Mozambik, China, Sri Langka, Maurisia, Laos, Qatar dan Oman.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *