Aku adalah Kamu, Kamu adalah Aku
Agustus 31, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Aku adalah Kamu, Kamu adalah Aku

isi yang terbangun tersebut, bisa lebih mengokohkan persatuSelalu mencari biang keladi dari sebuah permasalahan tanpa pernah berkaca bahwa kita sebetulnya bisa mencegah permasalahan itu muncul. Seperti isu kebakaran hutan yang selalg berujung pada saling tuding padahal semua orang baik itu penguasa hingga ke hamba sahayanya bisa mencegah. Seperti tema dalam Sanur Village Festival 2016 ini, Tat Twam Asi, aku adalah kamu, kamu adalah aku.

Seperti dikutip dari wawancara Ida Bagus Gde Sidarta Putra, Ketua Pelaksana acara ini, dengan tribunnews, kembali merangkul berbagai komponen masyarakat untuk merayakan keberagaman warga, harapannya seluruh warga masyarakat bisa ikut berperan membumikan Tat Twam Asi dalam suatu kesetaraan egaliter melalui fungsi masing-masing pribadi di masyarakat. Selain itu, tentu dengan kondan, kesatuan, kebersamaan dan gotong royong membangun lingkungan yang lebih baik.

Sanur Village Festival yang diadakan ke sebelas kalinya diadakan dari tanggal 24 hingga 28 Agustus ini kembali menyedot hingga puluh ribu penonton. Seperti biasanya panggung utama menjadi pusat perhatian pengunjung dimana Musisi-musisi ternama tanah air tampil disana. Festival ini bukan hanya menampilkan  pagelaran musik saja, juga menampilkan berbagai atraksi seni budaya dan sajian lain yang menghibur pengunjung festival sambil menikmati aneka makanan dan minuman dari food bazar.

Sanur Village Festival bukan hanya milik warga Sanur saja melainkan telah menjadi kebanggaan bersama yang mendukung promosi pariwisata secara colosal bahkan gaungnya sampái hingga ke luar negari sehingga menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara di samping warga Denpasar dan sekitarnya. Kebersamaan dan kegembiraan itu di antaranya tercermin dari panggung hiburan yang disaksikan ribuan penonton. Tak ada jurang pemisah sepertinya karena aku adalah kamu dan kamu adalah aku, Tat Twam Asi.

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *