Juni 4, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Ajang Edukasi Kuliner di BCFE 2014

Melihat industri makanan dan minuman berkembang sangat pesat di Bandung yang nampak dari kunjungan wisatawan domestik yang datang hanya untuk mencoba makanan-makanannya, memberikan tantangan tersendiri bagi para pelaku kuliner. Tantangan untung lebih kreatif dalam berinovasi dalam menampilkan menu makanan yang baru dengan rasa yang lezat.

Pada tanggal 22 sampai dengan 25 Mei yang lalu di Bandung tepatnya di Gedung Bandung Convention Center diadakan sebuah event kuliner yang dinamai Bandung Creative Food Expo. Sangat berbeda dengan event-event kuliner lainnya dimana  acara yang diikuti oleh 40 fendor kuliner yang merupakan produsen langsung dari bahan baku, perlengkapan memasak dari kuliner tersebut. Acara ini diadakan untuk memberikan edukasi bagi masyarakat umum tentang dunia kuliner. Dalam acara ini kita mendapatkan gambaran tren kuliner di Bandung dan tentu saja kesempatan usaha di bidang kuliner. Disini juga kita disuguhkan dengan demo memasak dari praktisi-praktisi kuliner terkenal yang diundang oleh masing-masing fendor untuk memberikan resep dan trik dalam mengolah bahan makanan atau menggunakan peralatan dari fendor-fendor tersebut.

Bagi anda yang terlewat dengan acara ini, silahkan tunggu tahun depan karena menurut rencana acara ini akan dilaksanakan setiap tahun.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *