Maret 9, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Afternoon Tea di Lotus Resto, Golden Flower

 “A cup of tea would restore my normality.” (Hitchhiker’s Guide to the Galaxy, Screenplay) – Douglas Adams 

Bersantai di cafe sepulang kerja nampaknya sudah menjadi kebiasaan bagi kaum urban. Penat akan aktifitasnya yang rutin dan padat adalah salah satu alasan yang sangat rasional untuk itu. Selain melepas penat, bercengkrama dengan rekan-rekan lain adalah suatu relaksasi yang baik. Salah satu tempat yang mungkin bisa memberikan rasa itu adalah di Lotus Restoran, Golden Flower Hotel, Bandung.

Salah satu program yang ditawarkan adalah High Tea. Di sini anda bisa menikmati kesegaran jamuan teh bersama dengan kue-kue yang enak. Salah satu yang patut dicoba adalah brownies ketan hitam.

Seperti kita ketahui salah satu fungsi teh adalah memberikan relaksasi. Di Lotus Restoran, Golden Flower yang memiliki ruang yang lapang dan dekorasinya, seolah-olah kita bersantai dengan meminum teh di Eropa.

Jadi tunggu apa lagi, sambil menunggu jalanan sepi karna macet, ga ada salahnya kan belok dulu untuk menikmati high tea, Lotus Restoran, Golden Flower Hotel, Bandung.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *